Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli Dialogis,Anggota Pospol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi Pantai Pandawa

 

HaloDunia,Polda Bali Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan ,menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusip perlu adanya komunikasi yang berkelanjutan sehingga terjalin hubungan yang lebih harmonis dalam menciptakan kamtibmas.

Pada hari ini Selasa tanggal 29 Agustus 2017 anggota Pospol Kutuh Aiptu I Ketut Wira melakukan dialogis dengan pecalang salah satu petugas keamanan obyek wisata pantai Pandawa dengan suasana kekeluargaan

Kebersamaan dalam mengamankan obyek wisata pantai pandawa yang setiap harinya tidak pernah  sepi pengunjung bentuk telah terjalinnya kemitraan yang harmonis.

Pengamanan pantai pandawa bersama sama pecalang, Aiptu I Ketut Wira selaku anggota Pospol Kutuh bisa lebih inten menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pecalang sehingga tumbuh rasa tanggung jawab  untuk mengamankan kawasan pantai pandawa yang sudah menjadi destinasi pariwisata.

Meningkatkan patroli pada kantong kantong parkir guna cegah keprok kaca  congkel sadel dan tindakan lainnya.

Mengingatkan kepada pecalang bila menemukan hal hal yang mencurikan untuk segera menghubungi Kantor Polsek Kutsel  di nomor 0361-77211 dan jangan main hakim sendiri  dimana negara kita negara hukum dan kita harus menghormati  hukum sebagai warganegara yang patuh pada hukum.

Himbauan terus disampaikan kepada  pecalang agar pecalang paham tentang tugas pokoknya”,ucap Wira

Hal yang sama disampaikan Kompol I Nengah Patrem. SH, terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusip dipantai pandawa selama ini  karena adanya keterpaduan anggota Pospol Kutuh dengan pecalang  dan petugas keamanan lainnya yang ada dipantai pandawa untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi setiap pengunjung

“Memberikan pelayanan yang optimal kepada setiap pengunjung merupakan komitmen setiap anggota polri dalam pelayanan prima kepolisian” ungkapnya(KS33)

The post Patroli Dialogis,Anggota Pospol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi Pantai Pandawa appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wlnqWl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu