Ad Code

Responsive Advertisement

 

Hadir untuk melakukan pengaturan anggota lantas Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar selalu siap dalam pelayanan.

HaloDunia,Polda Bali, Polresta Denpasar – Polsek  Kuta Selatan melakukan pengaturan pada  simpang Siligita Nusa Dua  sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian dengan melakukan pengaturan terutama pada sore hari dimana volume  kendaraan pada sore hari cukup padat.Selasa 29/8/2027

Dengan kehadiran anggota lantas pada simpang  Siligita Nusa Dua setidaknya masyarakat  mau tertib berlalulintas dan tidak ada saling mendahului yang menjadi salah satu pemicu dari kemacetan.

Panit lantas Aiptu Ida Bagus Suardika bersama dua anggotanya hadir pada simpang Siligita Nusa Dua untuk melakukan pengaturan dengan harapan arus lacar dan masyarakat tertib berlalintas dan macet bisa dihindarkan.

Tertib berlalulintas dijalan raya arus lalulintas menjadi lancar dan kecelakaan dapat dihindarkan karena awal dari kecelakaan kurang disiplinnya masyarakat berlalulintas”,imbuh Suardika

Hal yang sama diungkapkan Kompol I Nengah Patrem. SH selaku Kapolsek Kutsel, mengingatkan kepada seluruh anggota lantas untuk selalu hadir pada jam jam sibuk untuk melakukan pengaturan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat.

Memberikan pelayanan maksimal  kepada masyarakat merupakan  tugas pokok Polri sebagai pelayan,pelindung dan pengayom masyarakat”,pungkas Kompol Patrem (KS33)

The post appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wGaYmA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu