Ad Code

Responsive Advertisement

Layanan Prima,Sat Binmas Polres Karangasem Gatur Lalin Pagi

 

Berikan Rasa Aman Dan Cegah Laka Lantas Polres Karangasem Atur Lalu Lintas.

Halo Dunia,Polda Bali, Karangasem – Sesuai dengan  program Terobosan  Kreatif  Kapolres Karangasem  AKBP. I Wayan Gede Ardana,  S.I.K., M.Si  me BAKTI  yang pertama,   yaitu Benahi pelayanan  publik,  maka Polres Karangasem optimalkan penggelaran  personil berseragam dilapangan.

Rabu (29/08/2017) pukul 06.30 wita bertempat  di Simpang Telagamas,  Subagan, Karangasem,  Aipda Eko Waluyo,  S.Sos  Sat Binmas Polres Karangasem melaksanakan  pengaturan lalu lintas.

Kapolres Karangasem,AKBP. I Wayan Gede Ardana,  S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan  pengaturan  lalu lintas setiap pagi ini sangatlah penting.

Hal ini menurut AKBP. Wayan Gede Ardana untuk memberikan  rasa aman dan nyaman  bagi masyarakat  terutama pagi para pemakai  jalan yang  cukup  ramai.

“Penting sekali dan harus dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima dari Polri untuk masyarakat,”tegas AKBP Gede Ardana.

Masih menurut Kapolres Karangasem , aktivitas masyarakat setiap pagi meningkat terutama pada hari efektif masuk kerja.

Banyak pelajar berangkat sekolah dan banyaknya masyarakat yang berangkat bekerja baik pegawai Negeri maupun swasta,membuat jalur lalulintas menjadi ramai.

“Kehadiran  Polri ditengah masyarakat  terutama pada saat  jam rawan pagi akan terus ditingkatkan,” ujar Kapolres Karangasem AKBP. I Wayan Gede Ardana.

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan  rasa aman dan nyaman  serta  mencegah terjadinya  pelanggaran  yang berujung  pada kecelakaan lalu lintas. (Dw-1).

The post Layanan Prima,Sat Binmas Polres Karangasem Gatur Lalin Pagi appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2xwbEZv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu