Ad Code

Responsive Advertisement

Beri Rasa Aman,Personil Polsek Padangbai Polres Karangasem Lakukan Pengawasan di Area Pelabuhan

Berikan Layanan Pengamanan,Polsek Padangbai Polres Karangasem Lakukan Pengawasan di Pelabuhan

HaloDunia,Polda Bali,Polres Karangasem – Jelang Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Jumat (1/9/17) suasana Pelabuhan Padangbai nampak ramai calon penumpang kapal laut menuju Lembar NTB.

Sementara penumpang yang akan masuk Bali sangatlah lengang.

Ini terlihat dari beberapa bongkaran kapal yang penumpangnya hanya beberapa orang saja.

Berbanding terbalik dengan penumpang kapal yang akan menuju Lembar mulai Selasa (29/8/17) kemarin yang nampak ramai.

Kapolsek Padangbai,Kompol  Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H mengatakan sekira pukul 23.45 wita penumpang yang akan ke Pelabuhan Lembar Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan KMP MUNIK 3 (tiga) mengalami kenaikan yang drastis.

“Kami pantau mulai kemarin (Selasa, 29/8/17) penumpang dari Pelabuhan Padangbai menuju Lembar cukup ramai,”kata Kompol Ketut Suharto, Rabo (30/8/17) di Polsek Kawasan Laut Padangbai Polres Karangasem.

Melihat perkembangan tersebut personil Polsek Kawasan Laut Padangbai melaksanakan pengawasan terhadap penumpang yang akan masuk kapal.

“Antisipasi saja, dan melakukan pengawasan demi keamanan para penumpang,”ungkap Kompol Ketut Suharto didampingi Perwira Pengawas ( Pawas) Iptu I Nengah Sepel saat berada di area Pelabuhan Padangbai,Karangasem,Bali.

Dalam kesempatan tersebut tampak personil Polsek Padangbai menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar Penumpang senantiasa berhati -hati dalam perjalanan agar selamat sampai tujuan .

“Sesuai perintah pimpinan,agar personil tergelar di area pelabuhan dan jalur menuju pelabuhan untuk memberikan layanan pengamanan agar calon penumpang merasa aman dan nyaman,” kata Iptu Nengah di sela – sela melakukan pengawasan.

Ramainya penumpang kapal menuju Lembar NTB ini disinyalir banyaknya warga masyarakat NTB yang akan pulang kampung merayakan Hari Raya Idul Adha.

“Informasi yang kami dapat dari para calon penumpang, mereka akan pulang kampung dalam rangka Hari Raya Idul Adha,”pungkas Iptu Nengah.

Penulis: i komang pujana

The post Beri Rasa Aman,Personil Polsek Padangbai Polres Karangasem Lakukan Pengawasan di Area Pelabuhan appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wQT4y6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu