Ad Code

Responsive Advertisement

Hadir di Tengah Kegiatan Desa, Bhabin Polsek Dentim Polresta Denpasar Jaga Sinergitas

Mengikuti Rapat Bhabin Kesiman Polsek Dentim Polresta Denpasar Menjaga Kebersamaan

 

HALO DUNIA,Polda Bali, Polresta Denpasar – Mengikuti kegiata rapat yang diadakan didesa, bhabinkamtibmas hadir untuk menjalin kerja sama yang baik dan harmonis dengan perangkat desa.

Hal tersebut dikatakan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan kesiman polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Putu Subagia saat mengikuti rapat dikantor camat Dentim dijalan Wr Supratman Denpasar Timur.

“Rapat dipimpin oleh camat dentim yang dihadiri oleh Kanit Binmas, Danramil Dentim, para perbekel se kecamatan Dentim, staf lurah dan camat, untuk membahas loka karya mini triwulan lintas sector kecamatan Dentim 2017,” kata Aiptu I Putu Subagia, Selasa (29/8/17) kemarin pagi.

Disampaikan Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.h.,S.Ik, Rabu (30/8/17) bahwa dengan mengikuti rapat yang diselenggarakan didesa bhabinamtibmas akan mengetahui perkembangan serta kegiatan didesa binaannya.

“Dengan mengikuti rapat diharapkan akan terjalin rasa kebersamaan serta kekerabatan dengan perangkat pemerintahan yang nantinya akan membantu dalam pelaksanaan tugas bhabinkamtibmas memberikan pelayanan kepada warga didesa binaan,”kata Kompol Adnan Pandibu,S.h.,S.Ik. *(DT33)*

The post Hadir di Tengah Kegiatan Desa, Bhabin Polsek Dentim Polresta Denpasar Jaga Sinergitas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wGznZo
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu