Ad Code

Responsive Advertisement

KAPOLRES MOJOKERTO PATROLI KAMTIBMAS DI POS KAMPLING DESA

KAPOLRES MOJOKERTO PATROLI KAMTIBMAS DI POS KAMPLING DESA

HaloDunia,Mojokerto – Mempunyai prinsip “Lebih baik capek dalam usaha menjaga harkamtibmas dari pada bersantai dan menunggu kejadian apa yang akan muncul” merupakan satu prinsip dasar Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Terbukti tengah malam tadi Selasa (29/8/17) sekitar pukul 22.45 WIB melaksanakan sambang pos kamling warga.

Pada malam hari ini ada 2 pos kampling yang dituju yakni yg pertama pos kampling Dsn.Lontar Ds.Kebon Dalem Kec.Mojosari Kab.Mojokerto. Kapolres mendapatkan sambutan dari Kepala Desa Kebon Dalem ibu Nanik Nur Hayati dan warga desa.

Begitu pun pada tempat kedua yakni berada di pos kampling Dsn.Kutorejo Ds.Kutorejo kec.Kutorejo Kab.Mojokerto. Kedatangan Kapolres langsung disambut oleh Ibu Kepala Desa, Ibu Rinto Damastuti dan Ketua RT 01 Bapak Muhammad Hobir yang juga sekaligus menjabat Ketua BPD.

Ini merupakan Salah satu bentuk usaha keras Kapolres Mojokerto  Bapak Leo Simarmata untuk menjaga harkamtibmas yakni dengan patroli ke setiap pos kampling setiap desa di wilayah hukum polres mojokerto. Tema yang diambil oleh Bapak Kapolres Adalah “Patroli Kamtibmas Kapolres Mojokerto dalam rangka Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Keamanan dan ketertiban masyarakat”.(dwa)

The post KAPOLRES MOJOKERTO PATROLI KAMTIBMAS DI POS KAMPLING DESA appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2iEXMJ0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu