Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli, Sat Lantas Polresta Denpasar Cegah Balap Liar

HaloDunia,Denpasar – Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polresta Denpasar yang merupakan jajaran Polda Bali terus berupaya wujudkan keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalulintas di wilayah Kota Denpasar.

Hal tersebut dibuktikan mulai kegiatan pengaturan,patroli dan penertiban lalin pagi,siang,sore dan bahkan malam hari.

Korps sabuk putih personil Polresta Denpasar ini tetap setia memantau Lalulintas.membirukan gelapnya malam untuk terwujudnya Kamseltibcar Lantas di wilayah kota Denpasar Bali.

Kasat Lantas Polresta Denpasar,Kompol Rahmawati Ismail mengatakan bahwa kegiatan kelalulintasan pihak Sat Lantas Polresta Denpasar akan terus dioptimalkan demi terwujudnya Kamseltibcar Lantas.

“Kami berupaya semaksimal mungkin menguasai kondisi lalulintas yang ada demi terwujudnya Kamseltibcar Lantas,”ungkap Kompol Rahmawati di sela – sela kegiatannya berpatroli malam,Selasa (29/8/17).

Dengan menyisir sepanjang jalan Dewa Ruci, Sunset Road,Simpang Bingung hingga Jalan Mahendra Data Denpasar, Kompol Rahmawati bersama sejumlah anggota Sat Lantas Polresta Denpasar berpatroli.

“Sudah biasa,dan harus kita lakukan untuk cegah laka dan antisipasi balap liar,”jelas Rahmawati, Perwira Polwan kelahiran Makasar ini.

Masih menurut Rahmawati, kegiatan patroli malam hari ini akan terus dilakukan dengan pola waktu dan jalur.

“Khusus yang rawan laka lantas dan padat lalin akan kita prioritaskan,”pungkas Rahmawati, Polwan Kasat Lantas Polresta Denpasar. ( dw-1)

The post Patroli, Sat Lantas Polresta Denpasar Cegah Balap Liar appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2gnL00X
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu