Ad Code

Responsive Advertisement

Jalin Komunikasi Kamtibnas, Patroli Polsek Kutsel Polresta Denpasar sambangi Mini Mart

HaloDuniaPolda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel – Senin (28/08) melaksanakan kegiatan patroli subuh secara rutin pada toko – toko modern yang buka 24 jam yang ada diwilayah hukum Polsek Kutsel sebagai upaya pencegahan sehingga kamtibmas tetap kondusif.

Menciptakan situasi kamtibmas yang aman sudah menjadi tanggung jawab setiap anggota polri yang melaksanakan tugas dengan didukung oleh semua komponen masyarakat.

Suasana yang aman dan nyaman menjadi idaman setiap masyarakat. Terciptanya keamanan kondusif perlu adanya dukungan dari semua kompoenen masyarakat.

Sebagai yanmas menyambangi salah satu toko modern Mini Mart yang ada di Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua untuk menyampaikan himbauan kamtibmas

Selaku perwira pengawas Ipda I Made Aryana. SH. MH bersama – sama dua anggota patroli menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada karyawan Mini Mart agar lebih meningkatkan kepekaan kepada pengunjung menjelang pagi untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

Mengingatkan adalah upaya pencegahan dan bila ada hal hal yang dapat memicu akan terjadinya gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi Kantor Polsek Kutsel di nomor 0361-772110.

Kehadiran Pawas betsama anggota patroli pada MiniMart setidaknya bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan dan pengunjung”,,ucap Made Aryana.

Diungkapkan Kompol I Nengah Patrem. SH selaku Kapolsek Kutsel, kehadiran Pawas bersama anggota patroli pada toko modern yang buka 24 jam sebagai upaya pencegahan guna menekan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kehadiran anggota pada toko yang buka 24 jam bentuk tanggung jawab anggota dalam menciptakan keamanan wilayah “,pungkasnya. (ln/KS33)

The post Jalin Komunikasi Kamtibnas, Patroli Polsek Kutsel Polresta Denpasar sambangi Mini Mart appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wCCp0I
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu