Ad Code

Responsive Advertisement

Jaga Kamseltibcar Lantas Pagi Hari,Kapos Pol Jimbaran Polresta Denpasar Turun Jalan

HaloDunia,Denpasar – Setiap pagi kesibukan masyarakat dipasar adat jimbaran cukup tingggi untuk melakukan jual beli.

Namun demikian pasar adat jimbaran berada diwilayah Pospol jimbaran dan mendapat perhatian lebih terutapa pagi hari. Senin 28/8/2017.

Hadir ditengah tengah masyarakat dalam pengamanan dan pengaturan dipasar adat jimbaran untuk memberikan yang terbaik bagi masayakat dalam pelayanan.

Memberikan pelayanan ditengah tengah  padatnya kegiatan pasar adat Jimbaran pada pagi hari sudah menjadi kewajiban Kapospol Jimbaran untuk hadir  melayani masyarakat dalam pengaturan.

Aiptu I Nyoman Sujana. SH  saat mengamankan kegiatan pasar adat jimbaran berdialog dengan kepala pasat adat Jimbaran dan sekaligus menyampaikan himbauan agar pada pagi hari  linmas dan juru parkir ditambah untuk melakukan pengamanan dan pengaturan sehingga tidak timbul kemacetan dan yang dapat berdanpak pada citra wisata.

Agar senantiasa petugas jaga pasar betul betul melaksanakan fungsinya sesuao Sop yang ada sehingga tidak terjadi tumpang tindih dalam melaksanakan rugasnya”,ujar Sujana.

Dengan situasi yang aman dan kondusip kegiatana masyarakatpun menjadi lancar.

Guna mendukung situasi yang aman keterlibatkan komponen masyarakat sangat diharapkab sehingga dengan sinargitas keamanan pasti terwujud

Mengingat pasar adat Jimbaran berada disimpang empat Pura Ulunsuwi dimana arus lalulintas dari empat penjuru dan macet sulit dihindarkan ,guna mengatasi kemacetan sistim buka tutup diberlakukan sehingga tidak terjadi antrean panjang.

Segala upaya dilakukan Kapospol Jimbaran untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan salah satunya melakukan pengaturan lalulintas.

Diungkapkan Kompol I Nengah Patrem.SH selaku  Kapolsek Kutsel,kehadiran Kapospol Jimbaran ditengah tengah masyarakat pada jam jam sibuk di pasar adat jimbaran sebagai bentuk kesiapan polri dalam memberikan pelayanan yang maksimal.

Hadir dan memberikan pelayanan,masyarakat akan menilai keberadaan polisi ditengah tengah masyarakat “,ungkapnya (KS33)

The post Jaga Kamseltibcar Lantas Pagi Hari,Kapos Pol Jimbaran Polresta Denpasar Turun Jalan appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vBZw79
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu