Ad Code

Responsive Advertisement

Ikuti Ziarah dan Malam Tirakatan Hari Jadi Trenggalek Ke-823, Ini Pesan AKBP Donny Aditywarman Kepada Generasi Muda

Polres Trenggalek – Masih terkait dengan rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Kabupaten Trenggalek ke-823 tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 31 Agustus setiap tahunnya, Forkopimda Kabupaten Trenggalek menggelar kegiatan Ziarah Makam leluhur dan Tahlilan/malam Tirakatan. Senin (28/08)

Nampak hadir, Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianta, M.Sc., Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si, Kajari Trenggalek Umaryadi S.H., M.H, Ketua pengadilan Negeri Trenggalek Achmad Virza Rudiansyah SH CN MH, serta beberapa kepala OPD se-Kabupaten Trenggalek.

Rombongan Forkopimda berangkat bersama-sama dan ziarah di beberapa makam leluhur Trenggalek antara lain Makan Setono Galek, Makam Setono Gedong, Makam Menak Sopal yang merintis pembuatan dam bagong, Makam Argo Ayu di desa Ngulankulon, dan terakhir Makam Gunung Cilik masuk desa Sumber Kecamatan Karangan.

Dalam ziarah makam tersebut, selain menaburkan bunga di makam leluhur, juga dipanjatkan Do`a kepada Allah SWT agar di usianya yang ke 823, Kabupaten Trenggalek semakin maju dan sejahtera.

Sementara itu, Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si, saat dikonfirmasi menyatakan bahwa ziarah makam merupakan bentuk penghargaan kepada para leluhur atas peran dan jasanya membangun dan membesarkan kabupaten Trenggalek hingga seperti sekarang ini. Sekaligus sebagai cambuk dan semangat generasi saat ini akan lebih berkiprah membesarkan Trenggalek tercinta.

“Generasi muda Trenggalek harus berani tampil dan mengaktualisasi kemampuan diri. Bukan untuk siapa-siapa tapi untuk kemajuan Trenggalek kedepan yang lebih baik.” Pesan AKBP Donny

The post Ikuti Ziarah dan Malam Tirakatan Hari Jadi Trenggalek Ke-823, Ini Pesan AKBP Donny Aditywarman Kepada Generasi Muda appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2whTScg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu