Ad Code

Responsive Advertisement

Sinergitas, Polsek Kuta Polresta Denpasar Jaga Kamtibmas

HaloDunia,Denpasar – Polda Bali_ Satuan Sabhara Polresta Denpasar,  Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif seiring dengan terjalinya kemitraan antara segenap elemen masyarakat desa adat kuta dengan aparat kepolisian. Hal ini terimplementasi dalam kegiatan pengamanan yang berlangsung pada jam jam rawan dari pukul 01.00 Wita hingga pukul 05.00 Wita.

Dalam mejaga situasi kamtibmas, pada dini hari tadi Senin 28 Agustus 2017 pukul 01.30 Wita Aiptu I Nyoman Arsada beserta 4 orang rekanya anggota Unit Patroli Satuan Sabhara Polresta Denpasar bersama sama dengan segenap element masyarakat dan pecalang melaksanakan patroli menyusuri jalur jalur yang rawan terjadinya aksi copet dan jambret serta melaksanakan swipang terhadap anak anak muda yang ada diseputran jalan Legian, pantai Kuta,  popies I dan II.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu I Nyoman Arsada menyapaikan bahwa dengan melaksanakan patroli kejalur jalur yang sepi dan rentan terjadinya aksi kriminalitas bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta meniadakan segala bentuk gangguan keamanan

“Dengan melaksanakan patroli gabungan diharapkan dapat meniadakan segala bentuk gangguan keamanan”,ujarnya diposko keamanan terpadu hotel bounty popies II.

Disampaikan secara terpisah oleh Kasat Sabhara Kompol Gede Juli, S.IP. Bahwa pelaksanaan pengamanan wilayah dengan menjalin kemitraan bersama segenap elemen masyarakat setempat merupakan salah satu bentuk kerja sama petugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan peran serta segenap elemen masyarakat dan pecalang dalam menjaga situasi kamtibmas diseputran wilayah kuta diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan seperti aksi copet, jambret dan gangguan keamanan lainya,” demikian disampaikan oleh Komisaris Polisi Gede Juli S.IP di polresta denpasar. (red)

The post Sinergitas, Polsek Kuta Polresta Denpasar Jaga Kamtibmas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wCFptU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu