Ad Code

Responsive Advertisement

Sat Sabhara Polresta Denpasar Gelar Personil,Jaga Kamtibmas

Halo Dunia,Denpasar – Polda Bali_Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Dalam menyikapi peningkatan aktifitas masyarakat diwilayah kuta, khususnya dihari Sabtu dan Minggu kepolisian Resort Kota Denpasar menempatkan personilnya di titik titik rawan kemacetan dan pusat aktifitas masyarakat.

Pada sore hari ini, Minggu 27 Agustus 2017 pukul 18.00 Wita, bertempat di Central parkir Kuta dilaksanakan apel kesiapan pengamanan dan penjagaan arus lalu lintas yang diikuti oleh 50 orang personil gabungan dari Polresta Denpasar dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan wisatawan yang sedang berlibur diwilayah kuta.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Satuan Sabhara yang turut melaksanakan ph penebalan yang berjumlah 10 orang personil tergelar diseputaran jalan raya legian, jalan Kartika Plasa dan Jalan Pantai Kuta

Disampaikan secara terpisah oleh Kepala satuan Sabhara Polresta Denpasar Kompol Gede Juli, S.IP. Pelaksanaan pergelaran personil kepolisia  dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Polri dalam mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalin dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Pergelaran personil di setiap titik titik rawan kepadatan arus lalu lintas bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan dan gangguan kamtibmas,” ungkap Kompol Gede Juli, S.IP di Denpasar

Pelaksanaan pengamanan pada sore hari ini berlangsung hingga pukul 22.00 Wita berjalan sesuai dengan harapan masyarakat dan pimpinan polri sehingga arus lalin dan situasi diseputaran wilayah kuta menjadi terkendali, serta tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif. (red)

The post Sat Sabhara Polresta Denpasar Gelar Personil,Jaga Kamtibmas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wC9TfO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu