Ad Code

Responsive Advertisement

Jaga Kamtibmas, Polsek Pekutatan Polres Jembrana Lakukan Patroli Rutin

HaloDunia, Polda Bali Polres Jembrana – Perwira Pengendali (Padal) Aiptu Abdurrahman memimpin pelaksanaan patroli dialogis dengan warga masyarakat nelayan, bersama Unit Patroli Sabhara Polsek Pekutatan dengan kuat personil 4 orang di pelabuhan rakyat Pangkung Jukung Dsn pasar Ds Pekutatan antisipasi orang/barang yang mencurigakan yang di duga masuk melalui jalur tikus, Selasa (2978) pukul 16.00 wita.

Pada kesempatan tersebut Padal melakukan dialogis dengan nelayan an H. Samuri memberikan pesan kamtibmas tentang keselamatan dan keamanan di laut, juga jaga kelestarian dilaut maupun dipinggir pantai, jangan sampai kena abrasi, ” Kata Abdurrahman.

Kemudian Padal menghimbau agar tetap ikut menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan pelabuhan rakyat ini sehingga tercipta rasa kebersamaan dan kekompakan. “imbuh Padal Abdurrahman.

H. Samsuri menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan petugas Kepolisian Polsek Pekutatan dan untuk ke depan di harapkan oleh H. Samsuri selaku tokoh di kampung nelayan ini agar petugas dari Polsek Pekutatan lebih sering hadir guna mmberikan arahan dan himbauan kepada para nelayan. ” ucap H Samsuri.

Selama giat berlangsung situasi terpantau aman terkendali, gelombang laut cukup besar, dan angin kencang, bila kelaut agar berhati-hati,” pungkasnya. (Hms Pkt 11)

The post Jaga Kamtibmas, Polsek Pekutatan Polres Jembrana Lakukan Patroli Rutin appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wkZR01
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu