Ad Code

Responsive Advertisement

Viral di Media Sosial, Seorang Imam Masjid Dipukul Pemuda Misterius

bacasaja.info Viral di Media Sosial, Seorang imam Masjid ketika khusuk memimpin sholat subuh di Pekanbaru, Riau, dipukul seorang pemuda tak dikenal, aksi Pemuda itu terekam CCTV.

Pemukulan imam Masjid Baitul Arsy terjadi subuh, Jumat (7/5/2021) di Perumahan Widya Graha, Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Dalam rekaman CCTV, seorang pemuda itu dengan santai melewati sejumlah jemaah yang sedang doa kunut sholat subuh. Mereka tidak ada yang bereaksi saat pemuda itu melewati saf-saf.

Bahkan, sampai di barisan depan, jemaah dan imam masjid pun tidak menghiraukan keberadaan pemuda tersebut. Selang beberapa detik, pemuda itu tiba-tiba menampar sang iman yang diketahui beranam Juhri Asyari hingga keluar dari sajadah.

Saat itu, sontak jemaah menangkap pemuda itu.  Kini sang pemuda itu sudah diserahkan ke polisi.

Aksi pemuda memukul imam masjid terekam CCTV hingga viral di media sosial.

Imam Juhri Asyari mengatakan, awalnya pelaku memukul pundaknya. Pemuda tersebut bahkan menanyakan, bisa diteruskan enggak sholatnya.

“Awalnya pelaku sempat pukul pundak saya. Saya terkejut dia sempat bilang bisa enggak sholatnya diteruskan. Saya diam saja lanjutkan sholat. Dia kemudian baru pukul wajah saya,” ucap Juhri.

Dia mengaku tidak mengenal sama sekali dengan pelaku. Saat mengetahui dirinya dipukul, sejumlah jemaah langsung membatalkan sholat mengamankan pelaku.

“Waktu saya bergeser karena ditampar, jemaah itu batalkan sholat amankan pelaku. Saya tidak kenal dengan pelaku,” ucapnya.

The post Viral di Media Sosial, Seorang Imam Masjid Dipukul Pemuda Misterius appeared first on BACA SAJA ONLINE.



https://ift.tt/eA8V8J from BACA SAJA ONLINE https://ift.tt/3xY0SdC
via BacaSaja

Post a Comment

0 Comments

Close Menu