Ad Code

Responsive Advertisement

Serah Terima Jaga, Perwira Pengendali Polsek Densel Polresta Denpasar Cek Inventaris Senjata Api

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Setiap harinya saat pelaksanaan serah terima jaga harus dilakukan pemeriksaan, tak terkecuali barang inventaris harus bersih dan siap pakai guna nantinya bisa dipertanggung jawabkan dan dipergunakan sesuai peruntukannya.

Jumlah dan kondisi barang inventaris seperti senjata api, amunisi, buku agenda dan barang-barang elektronik lainnya diserahkan oleh piket lama kepada piket baru harus dalam keadaan lengkap dan terawat.

Hal tersebut disampai oleh Padal (Perwira Pengendali) setelah mengambil Apel serah terima jaga dilanjutkan dengan pemeriksaan inventaris yang ada di Mapolsek Densel.

Setelah kegiatan apel serah terima Padal Polsek Densel Polresta Denpasar IPDA I Wayan Denia, Panit Intelkam memeriksa inventaris senjata api yang diserahkan oleh petugas lama, Jumat (1/9/2017) pagi jam 08.15 WITA.

“Memang ini rutin kami lakukan tapi kami juga tetap memeriksa secara teliti barang – barang inventaris yang diserahkan jangan sampai serah terima dilaksanakan tapi barang inventaris tersebut tidak kami ketahui kondisinya,” terang Padal.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Densel Kompol I Putu Indrajaya setelah dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

“Memang sudah merupakan program tetap saat serah terima dilakukan pengecekan, apa yang diserahkan oleh piket lama kepada piket yang baru dengan tujuan barang – barang inventaris diserahkan dalam keadaan aman lengkap,” terang kapolsek. (Ln94/ED-33)

The post Serah Terima Jaga, Perwira Pengendali Polsek Densel Polresta Denpasar Cek Inventaris Senjata Api appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wv7TmO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu