Ad Code

Responsive Advertisement

Dalam Mencegah Kriminalitas Curanmor, Polsek Kutsel Polresta Denpasar Gelar Cipta Kondisi Imbangan dalam Ops Jajaran

HaloDuniaPolda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel – Sabtu (2/9) upaya terus ditingkatkan dalam mencegah timbulnya kriminalitas terutama kasus pencurian kendaraan bermotor.

Mencegah gangguan kamtibmas terutama kasus curanmor dalam imbangan ops jajaran Polsek Kutsel yang merupakan jajaran Polresta Denpasar terus berupaya melakukan pencegahan dengan menggelar cipta kondisi.

Dengan melakukan pemeriksaan selektip prioritas dalam gelar cipta kondisi merupakan langkah pencegahan sehingga tidak ada ruang gerak bagi pelaku kejahatan terutama pelaku curanmor yang dapat mengganggu stabilitas keamanan yang sudah kondusif.

Ipda Anak Agung Gede Santiago selaku Pawas dengan menggelar cipta kondisi sebagai langkah pencegahan sehingga kamtibmas wilayah Kutsel tetap terjamin dan kondusif.

Dengan melibatkan 11 personil baik terbuka dan tertutup menggelar cipta kondisi di depan Mako Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua dengan memeriksa setiap kendaraan baik roda dua maupun roda empat tanpa kecuali dengan sasaran surat – surat kendaraan, sajam, handak dan narkoba.

Sebelum menggelar cipta kondisi selaku penanggung jawab, Pawas memberikan arahan terlebih dahulu kepada seluruh personil yang terlibat dalam pemeriksaan untuk meningkatkan kewaspadaannya dan dalam bertindak selalu bersikap sopan.

“Dalam kegiatan cipta kondisi tidak diketemukan barang – barang berbahaya yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas begitu juga dengan kendaraan yang tidak jelas asal – usulnya”,ungkap Santiago

Diungkapkan Kompol I Nengah Patrem. SH, selaku Kapolsek Kutsel, telah mengingatkan kepada seluruh anggota Polsek Kutsel untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan berkembangnya situasi kamtibmas saat ini dan dalam menggelar cipta kondisi agar Pawas melengkapi surat tugas sehingga tidak ada pertanyaan dari masyarakat ,kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakn ilegal.

Jauhkan diri perbuatan yang tercela terutama pungli yang dapat menurunkan citra Polri dimasyarakat dan lakukan pemeriksaan sesuai SOP.

Dengan menggelar cipta kondisi ,melakukan pemeriksaan selektif prioritas guna mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

“Menjaga keamanan diwilayah Kuta Selatan tetap kondusip merupakan tugas kita sebagai abdi negara yang mempunyai tugas menjaga kamtibmas”,pungkas Kompol Patrem. (Ln94/KS33)

The post Dalam Mencegah Kriminalitas Curanmor, Polsek Kutsel Polresta Denpasar Gelar Cipta Kondisi Imbangan dalam Ops Jajaran appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2iPIjpL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu