Ad Code

Responsive Advertisement

Pawas Polsek Udara Polresta Denpasar Periksa Tahanan dan Kebersihan Kamar Sel

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Pemeriksaan dan cek kondisi para tahanan adalah hal penting bagi petugas jaga untuk dapat mengetahui kondisi dan keadaan sebenarnya.

Tidak ingin terjadi hal yang buruk pada tahanan, piket perwira pengawas (pawas) Iptu Rachmadan didampingi petugas jaga tahanan Senin (28/8) pagi ini melakukan pemeriksaan dan cek keadaan para tahanan.

Kesehatan dan ruangan yang bersih sangat diutamakan dan selalu di ingatkan oleh pimpinan guna menghindari hal yang tidak di inginkan terjadi pada tahanan. Kata Pawas mengingatkan petugas jaga.

“Jangan sekali-kali bersikap toleran terhadap tahanan dan siapa saja untuk keamanan kita bersama. Termasuk jadwal kunjungan agar disesuaikan waktunya,” ungkap pawas menambahkan.

Ditambahkan, pengecekan tahanan mesti protap dan rutin dilakuka untukmemastikan tidak ada hal-hal yang mencurigakan oleh perbuatan tahanan seperti melarikan diri atau lainnya.

Tingkatkan kontrol tahanan dengan ketat agar tidak menimbulkan masalah, dan tetap mewasdai gerak geriknya yang mencurigakan, tegas Kapolsek Kompol Krisnha Mahardhika, S.H kepada anggota dalam kesempatan apel. (ln/Ga.33)

The post Pawas Polsek Udara Polresta Denpasar Periksa Tahanan dan Kebersihan Kamar Sel appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vw4gf7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu