Ad Code

Responsive Advertisement

Sambang Pos Satpam, Kapos Pol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sampaikan Peasan Kamtibmas

Anggota Pospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar sambangi Post Satpam BPG.

Halo Dunia, Polresta Denpasar – Guna memastikan kawasan Bali Pecatu Graha (BPG) aman patroli upaya yang efektip dalam menjalin komunikasi.

Aiptu I Gede Suarjana melaksanakan patroli ke post BPG untuk dapat dialogis dengan satpam yang jaga dipintu masuk kawasan BPG untuk memberikan pesan pesan kamtibmas.

Sebelum dilakukan patroli bersama anggota Pospol mengingatkan kepada petugas jaga agar lebih giat melakukan pemeriksan setiap kendaraan yang masuk kekawasan BPG guna mengantisipasi masuknya barang barang yang berbahaya yang dapat mengganggu kamtibmas .

Mengingat dikawasan BPG berdiri beberapa hotel dan villa serta tempat kunjungan wisata seperti Dream land water park.

Lakukan patroli secara bergiliran pada tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana.

Bila menemukan permasalahan hubungi Pospol Ungasan melalui radio dan jangan maik hakim sendiri bila mengamabkan orang yang diduga pelaku kejahatan.

Sambang dan dialogis sebagai upaya menjalin kemitraan dengan petugas jaga sehingga petugas jaga mempunyai rasa tanggung jawab lebih untuk mengamankan lingkungan tempat kerjanya”, ucap Suarjana (KS33)

The post Sambang Pos Satpam, Kapos Pol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sampaikan Peasan Kamtibmas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vl9rCc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu