Ad Code

Responsive Advertisement

Serah Terima Jaga, Personil Polsek Kutsel Polresta Denpasar Wujudkan Tanggungjawab Pelaksanaan Tugas

Serah Terima Jaga Polsek Kutsel Polresta Denpasar sebagai ajang pembinaan disiplin anggota polri.

Halo Dunia, Denpasar – SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) dan unit opsnal yang akan dan selesai melaksanakan tugas di lingkup wilayah hukum Polsek Kuta selatan ditandai dengan apel serah terima jaga dilanjutkan dgn arahan pimpinan pasukan .

Pada hari ini Senin 31 Juli 2017 jam 20.00 wita, bertempat di depan SPKT Polsek Kuta selatan dilaksanakan apel serah terima tugas jaga dipimpin perwira pengawas Iptu I Nyoman Gatep Panit sidik Polsek Kuta selatan Polresta Denpasar.

Untuk memastikan kesiapan personil yang akan melaksanakan tugas dalm rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat maka penting dilakukan pengecekan secara langsung terhadap kekuatan personil maupun sarana pendukungnya seperti kendaraan dinas dengan segala kelengkapannya, senpi serta perlengkapan perorangan lainnya.

Saling bertukar informasi dan membangun kerjasama antar unit, akan sangat membantu tugas tugas yg akan dihadapi.

Hal tersebut disampaikan oleh Pawas saat memberi arahan kepada piket jaga baru, disampaikan juga penekanan agar senantiasa waspada menyikapi setiap perkembangan situasi keamanan di Wilkum Polsek Kuta Selatan selama 1 x 12 jam,” tegasnya.

“Selalu waspada dan siaga dalam menjalankan tugas, saling mengawasi dan melindungi ( buddy system ) sehingga dapat melayani masyarakat secara optimal dan keselamatan anggota terjaga.

Apabila ada hambatan dan kendala dalam pelaksanaan tugas agar segera melapor kepada pimpinan secara berjenjang”,ucapnya

“Apel serah terima sebagai upaya untuk melatih diri agar selalu disiplin dan menghargai waktu,” tambah Kapolsek Kuta selatan Kompol I Wayan Latra , S.H.  ( KS33)

The post Serah Terima Jaga, Personil Polsek Kutsel Polresta Denpasar Wujudkan Tanggungjawab Pelaksanaan Tugas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2tR19NZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu