Ad Code

Responsive Advertisement

Mediasi, Bhabinkamtibmas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Upaya Selesaikan Masalah Tingkat Bawah

 

Babin Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar hadiri mediasi.

Halo Dunia,Denpasar – Guna menjaga situasi tetap aman dan kondusip Babin Kutuh hadir didalam kegiatan mediasi mis komunikasi antara dua warga.

Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan kedua belah pihak dilakukan mediasi bertempat Kantor Perbekel Desa Kutuh untuk mencari jalan yang terbaik. Senin 31/7/2017

Aiptu I Wayan Nyendra bersama sama dengan Perbekel Desa Kutuh, Kaur Pemerintahan, Kaling Jaba Pura, Ketua BPD, dan Perangkat dinas lainnya dan Linmas mengikuti mediasi mis komunikasi tentang penataan lahan bapak Jim yang berbatasan dengan pemilik lahan bapak I Wayan Senga.

Pada saat dilaksanakan penataan lahan milik bapak Jim suara alat berat mengganggu kenyamanan tamu yang menginap di villa Pandawa milik bapak I Wayan Senga terganggu kenyamanannya.

Disisi lain dalam penataan lahan milik bapak Jim belum memiliki ijin dari Desa dinas sedangkan bapak Jim baru memiliki rekomendasi dari Bendesa Adat Desa Kutuh.

Bapak I Wayan Senga mohon kepada bapak Jim untuk sementara tidak melanjutkan penataan tersebut, atau kalau dilanjutkan agar setelah jam 09.00 wita.

Mengingat bulan Juli, agustus – septmber adalah musim kunjungan atau high seation.

Dalam pertemuan tersebut Perbekel Desa Kutuh meminta kepada bapak Jim agar mengurus dan memenuhi semua ketentuan yang dipersyaratkan oleh Desa Kutuh untuk bisa memulai pengerjaan penataan serta menjalin komunikasi dengan penyanding.

Pada kesempatan yang baik Bhabin Desa Kutuhm enyarankan untuk menjaga suasana kerukunan yang sudah terjalin bagus selama ini perlu ditingkatkan dan dipelihara.

Untuk itu kedua belah pihak disarankan untuk saling menghargai duduk bareng menyelesaikan permasalahan dan taat aturan untuk pengembang yang akan melaksanakan kegiatan di Desa Kutuh.

Dalam mediasi tersebut disepakati oleh kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

Mediasi berjalan dengan suasana kekeluargaan tanpa menimbulkan gejolak dan masing masing pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan damai”, ungkap Wayan Nyendra(KS33)

The post Mediasi, Bhabinkamtibmas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Upaya Selesaikan Masalah Tingkat Bawah appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vfguvl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu